Ria Irawan Persembahkan Pialanya untuk Para Penderita Kanker

Senin, 30 Mei 2016 - 23:23 WIB
Ria Irawan Persembahkan...
Ria Irawan Persembahkan Pialanya untuk Para Penderita Kanker
A A A
JAKARTA - Ria Irawan masih membuktikan dirinya adalah seorang aktris yang tidak bisa dipandang sebelah mata meski tak lagi muda. Di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2016 yang digelar Senin (30/5/2016), dia memenangkan kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik lewat film Bulan di Atas Kuburan.

Sayangnya, Ria berhalangan hadir. Seorang perwakilannya menyampaikan rasa terima kasih aktris itu sekaligus membacakan pesannya.

"Selamat malam, Assalamualaikum, saya mewakili Ria Irawan. Pesan dari Ria, kemenangan ini adalah sebagai hadiah merayakan satu tahun hilangnya kanker kelenjar getah beningnya dan juga untuk penyemangat seluruh penderita kanker yang sedang menjalani pengobatan. Terima kasih,” tutur perwakilan tersebut.

Sebelumnya, untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit dimenangkan Erythrina Baskoro lewat film Mencari Hilal. Sayangnya, meski berhasil mengalahkan sejumlah aktris senior seperti Ria Irawan, Christine Hakim, Tika Bravani, dan Jajang C. Noer, aktris muda ini berhalangan untuk hadir di panggung IMA Awards 2016.

Tahun ini, IMA Awards 2016 diikuti 50 judul film. Film tersebut merupakan film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2015 sampai 29 Februari 2016.

(Baca Juga: Daftar Nominasi Lengkap Indonesian Movie Actors Awards 2016)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)